Jumat, 16 Januari 2015

Cara Berinvestasi Dollar di Youtube

Berinvestasi Dollar di Youtube

Berinvestasi diYoutube mungkin inilah kata yang tepat untuk orang yang suka menguangkan videonya di youtube.

Selama empat belas tahun terakhir ,YouTube telah melalui transformasi dramatis .Kami telah melihat kesetiaan video kami berkembang dari rekaman kasar webcam dengan kristal keindahan jelas 4K .
Kami telah melihat remaja yang mulai dengan Vlogging di kamar tidur mereka muncul sebagai kelas berat media ,dengan berikut bergairah dan menunjukkan yang menarik lebih banyak penggemar dari acara serupa di TV kabel .Dan kami telah melihat pendapatan mitra terus tumbuh pada kecepatan yang sehat ,memberikan pencipta kita kesempatan untuk melakukan apa yang mereka sukai dengan mencari fanbase mereka di YouTube.Saat ini ,lebih dari 1 miliar pemirsa mengunjungi YouTube setiap bulan untuk mengikuti acara favorit mereka dan saluran dan watchtime kita sehari-hari terus tumbuh pada 50 persen per tahun.

Sepanjang waktu itu, kami telah membuat sejumlah keputusan penting untuk mempercepat transformasi ini .Kami pertama kali membuat serangkaian investasi dalam saluran untuk jumpstart ekosistem pencipta kita .Delapan puluh enam saluran tersebut sekarang berada di antara 1 persen dari YouTube yang paling populer ,tapi tanda nyata keberhasilan adalah besar basis penggemar global pencipta kita dibangun.

Kemudian, untuk memastikan pencipta kita mendapat dukungan produksi yang mereka butuhkan ,kami menciptakan Spaces YouTube di LA ,Tokyo ,London dan New York segera .The Spaces menawarkan pencipta akses gratis ke terbaru dan peralatan terbesar ,set dan dukungan untuk memfasilitasi kreativitas dan inovasi konten.

Tahun ini, kami telah memperluas dukungan untuk kampanye pemasaran dan periklanan skala penuh ,membantu mengubah pencipta sukses dengan basis penggemar yang besar seperti Bethany Mota dan Epic Rap Battles of History menjadi nama rumah tangga ,memperluas daya tarik mereka ke khalayak baru .Kampanye ini dimulai di AS tapi kami sekarang memperluas mereka ke tempat-tempat seperti Inggris ,Perancis ,Jerman dan Brasil untuk memastikan bahwa pencipta seluruh dunia dapat terus melayani sebagai beacon bagi masyarakat pencipta pada umumnya.

Sekarang, kita merasa waktunya tepat untuk membuat investasi penting dalam pencipta kita .Itu sebabnya kami memutuskan untuk mendanai konten baru dari beberapa pencipta utama kami ,membantu mereka tidak hanya memenuhi ambisi kreatif mereka ,tetapi juga memberikan materi baru mereka jutaan penggemar di YouTube.

Sebagai pencipta apapun akan memberitahu anda ,membuat konten baru yang menarik tidak mudah ,dan kami berharap untuk belajar banyak melalui proses ini .Kami akan bereksperimen dengan format baru dan ide-ide .Kita akan mendapatkan tangan kami kotor .Kami akan membuat beberapa kesalahan. Bersama-sama, kita akan (mudah-mudahan) membuat beberapa konten baru yang fantastis di YouTube .Tapi satu hal yang pasti: tidak ada yang kita lebih suka pergi pada petualangan ini dengan daripada pencipta kita.

Ini telah menjadi tahun yang luar biasa untuk beberapa YouTube .Dan dengan bintang-bintang YouTube melompat dari kamar tidur mereka untuk billboard di Times Square ,kami pikir ada pernah ada waktu yang lebih baik untuk menjadi pencipta.