Jumat, 16 Januari 2015

Cara Membuat Video Pembuka Youtube

Membuat Video Pembuka di Youtube

Cara Meningkatkan video channel Youtube dengan menggunakan feature introduction.

Semua orang tahu kekuatan pengenalan yang baik. Bayangkan jika anda menonton The Simpsons tanpa urutan pembukaan ikon .Tidak akan sama, kan?


Banyak dari Anda telah meminta kami untuk cara untuk membuat introduction khas feature anda, Sehingga dapat lebih mudah membangun merek yang konsisten fans Anda akan mengenalinya.Amusement mulai hari ini anda dapat secara otomatis menambahkan feature introduction hingga tiga detik untuk awal setiap feature di channel Anda.

Hanya membutuhkan tiga langkah mudah untuk membuat:

Transfer introduction feature anda tiga detik Anda ingin gunakan untuk saluran Anda sebagai feature yang tidak terdaftar.

Pada saluran halaman anda programming dalam video , klik "Include introduction saluran merek" dan pilih introduction dari daftar feature yang layak.

Pilih mana feature yang ingin introduction untuk tampil .Anda dapat memilih apakah akan menambahkannya ke semua feature ,atau hanya yang telah anda transfer setelah tanggal tertentu. Anda dapat menghapus atau mengubah introduction suatu saat nanti.

Perhatikan bahwa introduction tersebut tidak boleh digunakan sebagai iklan, support, atau penempatan produk .Kami juga tidak menyarankan fitur ini digunakan oleh saluran menggunakan feature mereka sebagai iklan.