Jumat, 16 Januari 2015

Tips Meningkatkan Visitor Video Youtube

Tips meningkatkan visitor di YouTube

YouTube,akan terasa lebih baik daripada membuat video hit .
Namun ,mengubah bahwa video hit menjadi serangkaian bermerek memungkinkan pemirsa tahu bahwa ada "lebih mana yang datang dari,"mendorong mereka untuk menonton video lebih dan berlangganan melewatkan episode masa depan.

Anda baru saja mendapatkan fitur baru untuk menambahkan intro ke video dan ada lebih banyak cara untuk merek konten Anda ,jadi kami ingin berbagi beberapa strategi seperti para pencipta YouTube populer.

1. Gunakan tag dan judul yang konsisten

fungsinya adalah untuk menetapkan bahwa setiap video adalah salah satu episode dalam serial yang lebih besar .Pemirsa dapat dengan cepat melihat bahwa semua video terkait ,hanya dengan melihat thumbnail.

2. Gunakan branding/merek yang konsisten untuk memulai video Anda

contoh "pantene" dimulai setiap episode dengan judul acara "HairStyle Untuk ..." dilapisi ke video hairstyle dalam seminggu ,dan berakhir dengan preview resep minggu berikutnya .Setiap iklan berbeda,sehingga setiap video memiliki jenis huruf yang unik dan musik ,tetapi format yang konsisten mengikat mereka bersama-sama menjadi serangkaian merek tunggal.

3. Bagi jadwal upload

Tips memiliki segmen mingguan berjudul Tip tahun ,membangun jadwal meng-upload acara tahunan ke dalam nama acaranya .Setiap awal video,ia memungkinkan pemirsa tahu bahwa mereka dapat datang kembali setiap hari Selasa untuk episode baru ,contoh tahun baru dan idul adha/fitri

4. Mengatur video Anda untuk membuatnya mudah bagi audiens Anda

Crash Course memaparkan menunjukkan pendidikan mereka di memerintahkan playlist disitus mereka .Setiap acara menempati bagian saluran sendiri untuk browsing mudah ,dan penonton hanya harus klik "bermain" untuk memulai serangkaian dari episode satu.

Tips lanjut tentang pengembangan strategi kreatif Anda (dan banyak lagi) ,kunjungi Pencipta Hub .